Jumat, 07 Juni 2013

Ciri-ciri penyakit asma pada anak


Ciri-ciri Penyakit asma pada anak perlu secepatnya untuk di ketahui. Dengan kita banyak tahu tentang ciri-ciri penyakit asma pada anak tentunya kita sebagai orang tua juga bisa lebih tanggap dalam mencari alternatif pengobatanya.
ciri-ciri penyakit asma pada anakPenyakit asma meskipun tidak begitu berbahaya namun penyakit ini cukup mengganggu penderitanya. Bagaimana tidak, di tengah masa kanak-kanak yang seharusnya di lewati dengan kegiatan bermain dan belajar terganggu oleh serangan asma yang mendadak.  Serangan asma tidak memperdulikan umur, kegiatan/aktifitas penderita kapan saja dapat menyerang secara tiba-tiba.
Nah berangkat dari pengalaman itu sebaiknya sebagai orang tua anda juga perlu mengetahui ciri-ciri penyakit asma pada anak, harapanya yaitu anda bisa lebih cepat tanggap dalam mengobati penyakit asma.

Ciri-ciri penyakit asma pada anak:

  •  Batuk atau sesak nafaspada malam hari atau bisa juga terjadi pada musiman. Setelah selesai aktivitas batuk akan menghilang sendiri dengan atau tanpa obat.
  • Ada riwayat alergi baik pada pasien atau keluarga.
  • Anak yang terkena asma biasanya sesak nafas dan nafasnya cepat. Sakit di bagian dada dan biru disekitar mulut serta susah berkata-kata.
  • Dada sesak,hal ini dapat merasa seperti ada sesuatu yang meremas atau duduk di dada anda.
  • sesak napas,beberapa orang mengatakan mereka tidak bisa menangkap nafas mereka atau mereka merasa sesak nafas atau kehabisan nafas.anda mungkin merasa seperti anda tidak bisa mendapatkan cukup udara keluar dari paru-paru anda.
Ciri-ciri penyakit asma pada anak di atas mungkin dapat menjadi referensi bagi bagi anda. Dengan begitu pengobatan pun lebih mudah untuk di lakukan. Ada berbagai macam cara mengobati penyakit asma di luaran sana, salah satunya adalah yang akan kita share sedikit pada kesempatan ini.
Obat penyakit asma herbal dengan acemaxs mungkin bisa menjadi salah satu solusi alternatif bagi anda, terbuat dari ekstrak alami daun sirsak, kulit manggis dan bahan pendukung lainya menjadikan acemaxs ini sangat aman untuk di konsumsi oleh semua kalangan. Termasuk anak-anak sekalipun.
ciri-ciri penyakit asma pada anak

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar