Jumat, 07 Juni 2013

perkebunan karet

Artikel Manajemen Proyek Perkebunan Karet

Abstrak
Didalam sebuah proyek, memerlukan yang namanya tingkat ketelitian atau tujuaan apa sebenarnya proyek itu dibuat. Salah satu tujuan proyek ini perkebunan karet dimaksudkan untuk menghasilkan sebuah produk dimana produk tersebut memerlukan yang namanya waktu, biaya tenaga kekompakan serta keahlian yang ada. Selain itu harus memerlukan modal yang besar.
Kata kunci: Tujuan proyek perkebunan karet, proses perkebunan karet, dan sisi postif perkebunan karet bagi semua kalangan masyarakat.
Pendahuluan
Perkebunan? Ya seperti yang kita ketahui bahwa perkebunan merupakan salah satu mata pencaharian sebuah penduduk. Dimana perkebunan tersebut banyak sekali macam-macamnya seperti karet, teh, kelapa sawit dan lain-lain. Pada proyek yang saya bahas ini kebetulan saya memilih perkebunaan karet. Alasannnya karena karet banyak sekali dimanfat kan sebgai bahan mentah untuk diolah menjadi bahan jadi yang sangat membantu kehidpan sehari-hari contoh yang bisa kita bisa ambil seperti sepatu tas dan lain-lain
Artikel PROYEK
* Proyek perkebunan



Pada pembuatan proyek perkebunan ini dibutuhkan yang namanya kesabaran, karena bisa kita lihat dari proses dan tujuannya sendiri. Dimana tujuan tersebut meliputi:
  1. Sebagai mata pencaharian dari sebuah penduduk di wilayah tertentu.
  2. Meminimalisasikan tingkat pengangguran.
Dimana tujuan tersebut memerlukan sebuah skill atau keahlian, sebut saja sebuah perkebunan karet, dimana proses yang dibutuhkan sangat lama, mulai dari penyayatan pohon karet, terus diambil getahnya terus ditampung disebuah ember didiamkan selama beberapa hari sampai getah itu bisa mengental. Setelah proses terbut sudah selesai maka tibalah pada saat penjualan karet tersebut kesebuah distributor terus disalurkan ke sebuah pabrik karet, sebagai bahan mentah , setelah itu bahan mentah tersebut diolah di pabrik menjadi bahan jadi,,dimana bahan jadi tersebut bisa kita lihat produknya berupa sepatu, tas, dll. Setelah selesai bahan jadinya maka tahap selanjutnya mengadakan promosi atau dipasarkan sehingga untuk menarik dan membantu konsumen. Semua itu memerlukan waktu, biaya , tenaga, ketelitian dan kerjasama.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar